Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Gokaiger, Goseiger- Super Sentai 199 Hero Grand Battle

Posted by : Kyosuke Bayu Tsurugi

Gokaiger, Goseiger- Super Sentai 199 Hero Grand Battle

Keterangan

, juga dikenal sebagai Pertempuran Terbesar 199 Pahlawan Super Sentai, adalah sebuah film Jepang yang awalnya ditetapkan untuk rilis pada 21 Mei 2011, untuk memperingati ulang tahun ke-35 di Serial Super Sentai. Film ini disutradarai oleh Noboru Takemoto dengan naskah tulisan Naruhisa Arakawa, dan terutama menampilkan aktor-aktor dari Kaizoku Sentai Gokaiger dan Tensou Sentai Goseiger, di antara 199 pahlawan total di serial Super Sentai untuk muncul. Pada 16 Maret 2011, Toei merilis sebuah pernyataan mengenai efek gempa bumi dan tsunami Tōhoku 2011 memiliki jadwal film, dan rilis film itu ditunda sampai 11 Juni 2011.

Sinopsis

Kisah ini yang terjadi antara episode 16 dan 17 di Gokaiger, Kekaisaran Angkasa Zangyack membentuk aliansi dengan Tentara Palang Hitam dan pemimpin kembali mereka,, dalam rangka untuk menyerang Bumi dengan musuh Super Sentai lain yang juga kembali. Gokaiger, bersama dengan Goseiger - yang mencuri kembali Ranger Key mereka untuk mendapatkan kembali kekuatan mereka hilang dari Perang Besar Legendaris, harus mengumpulkan semua tim Super Sentai sebelumnya untuk melawan musuh baru.


Langsung aja Gan Download !!!

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4

 

Sabtu, 24 Maret 2012

2 komentar:

azahruddin mengatakan...

gan linknya kok kgak bisa didownload\

HotForex Indonesia mengatakan...

dah mati tuh linknya gan, di perbaiki donk

Bagi yang ingin komentar silakan saja .. Dan tidak memakai "ANONIM". Terima kasih telah berkomentar dan berkunjung di Bayu Share ^_^

Bayu Share. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Bayu Share™ | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ